Nazar “Apache” Dan Maimunzir “Poh Bandet” Akan Perform di Joels Bungalow

Maimunzir (Bang Gaes) Dan Nazar Shah (Vokalis Apache13) Di sela sela Syuting lagu “Bagi Tumpok”.

Gaespost.com | BANDA ACEH – Duo vokalis musik Aceh, Nazar (Apache) dan Maimunzir (Bang gaes) akan siap tampil di Joels Bungalow, Lampuuk, Aceh Besar.

Nazar Sang Vokalis Apache yang juga sukses dengan sejumlah karyanya yang akan dibawakan saat akan menghibur pengunjung Bungalow  akan berkolaborasi dengan Seniman Asal Aceh Timur, Maimunzir (Bang Gaes) juga akan tampil  dengan “Hak Reman” nya cukup menjadikan suatu hiburan ditempat wisata, yang selama ini jarang tampil bersama.

Kumpulan lagu-lagu Bang gaes yang notabene nya adalah lagu kritikan sosial akan dilantunkan diantaranya Teng Paneng, Hak Reman, Poh Bandet, Brat Bahaya, & Bagi Tumpok dan lainnya.

Joel selaku Owner Joels Bungalow mengatakan Hiburan tersebut bertujuan untuk para warga yang berlibur.

“Kita ingin ada hiburan yang sedikit memberikan rileks bagi masyarakat berlibur pada hari Sabtu dan Minggu bersama keluarga, rencananya mungkin pada pertengahan Agustus” kata Joels selaku owner.

Menurut Joels, konsep hiburan ini adalah memberikan suasana seni dan tentunya juga kesenangan bagi pengunjung dengan tetap menjaga suasana masa pandemi ini.

“Bahagia itu sangat esensial bagi seseorang dan tidak terukur, kalau diri kita senang maka suatu yang sangat membanggakan bagi kita sudah memberi hiburan yang sangat berarti buat khalayak ramai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Joels mengatakan kalau soal materi tidak ada batas, berapapun yang dikeluarkan mungkin tak terduga jumlahnya, Asal senang semuanya bisa saja dihabiskan.

“Yang diinginkan masyarakat sekarang adanya konsep yang bisa memberikan suasana nyaman dan aman dalam kehidupan saat ini, tidak ada ketakutan yang berlebihan,” lanjutnya.


Sementara itu, Nazar selaku vokalis Apache justru sangat senang bisa tampil dan memberikan hiburan bagi publik.

“Saat suasana pandemi seperti ini memang selalu tampil secara virtual, Mudah mudahan kami bisa tampil langsung untuk memberikan hiburan untuk para pengunjung Joels Bungalow” Ujar Nazar. [] (Sz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *