3 Nyawa Melayang Dalam Kecelakaan Maut Di Alue Kumba.

foto : Salah satu korban kecelakaan maut di Alue Kumba Kec. Rantau selamat Kab.Aceh Timur, Aceh

gaespost.com | ACEH TIMUR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan – Banda Aceh antara Mobil Honda Civic, Honda Scoopy dan seorang pejalan kaki.

Naas dalam tragedi tersebut Supir, Pengendara Sepmor dan Seorang kaki harus menghadap sang Khaliq.

Akibat kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia, yakni, M.Haikal (16) pengemudi sepedamotor Honda Scoopy dan M.Rifki(15) Penumpang Sepmor, Keduanya merupakan pelajar warga Desa Seuneubok Dalam Kecamatan Rantau Seulamat dan Adzari (30) warga Desa Alue Kumba yang merupakan pejalan kaki yang sedang melintas.

Peristiwa maut itu terjadi pada Selasa 10/8/2021 sekitar pukul 16.48 WIB antara Mobil Honda Civic nopol BK 1190 JU menubruk pengendara sepedamotor Scoopy BL 3347 DAZ dan warga yang melintas di Desa Alue Kumba Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, tepatnya di depan lapangan bola kaki.

Informasi yang dihimpun awak Media, kejadian berawal ketika mobil Honda Civic BK 1190 JU yang dikemudikan oleh T. Junaidi (40) bekerja di Dinas Pertanahan Aceh Timur warga Dusun Bukit Desa Paya Bujok Seulemak Kota Langsa melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Kemudian, diperkirakan sopir terkejut sehingga hilang konsentrasi dan menabrak pengendara sepedamotor Honda Scoopy yang berboncengan BL 3347 DAZ didepannya dan seorang pejalan kaki.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil Honda Civic rusak parah di bagian sebelah kiri badan mobil, sedangkan Honda Scoopy juga mengalami kerusakan berat.

Menurut Firly warga setempat mengatakan bahwa kedua pengemudi Scoopy dan mobil Civic diduga melaju dari arah berlawana dengan kecepatan tinggi.

“Mungkin akibat tidak bisa mengendalikan kenderaannya yang sedang dalam kecepatan tinggi, sehingga terjadi laka lantas. Akibat peristiwa kejadian tersebut, warga yang hendak menyebrang jalan juga tertabrak dan meninggal dunia,”kata Firly.

“Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil Civic hanya mengalami luka ringan dan sudah di tangani ke Puskesmas Sungai Raya.”Pungkas Firly

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. [] (Sz)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *