Afra Qalbi… Pulanglah Anakku, Ayah Merindukanmu

foto : Afra Qalbi (19) Gadis cantik Asal Desa Tanjong Kec.Idi Rayeuk Aceh Timur  yang sudah sepekan lebih pergi dari rumah.

gaespost.com | ACEH TIMUR – Afra Qalbi (19) Seorang gadis cantik asal desa Tanjung Kapai, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur dilaporkan meninggalkan rumah sejak Selasa malam (10/8) pada pukul 22:00 WIB.


Zulkafar (48) Ayah Afra Qalbi, menceritakan bahwa anak pertama dari tiga bersaudara itu meninggalkan rumah tanpa memberitahunya dan membawa satu unit sepeda motor.

 

Lebih Lanjut zulkafar menceritakan  bahwa pada malam Selasa (10/8) Afra qalbi memberi kabar kepada adiknya untuk mengambil sepeda motor yang di titipkan di Desa Tanoh anoe serta mengatakan dirinya pergi ke langsa dan esok harinya pada Rabu (10/8) akan kembali pulang  ke rumah,namun hingga saat ini Afra Qalbi tidak kembali dan tidak ada kabarnya baik nomor HP nya serta nomor terakhir yang Chat melalui WhatsApp juga tidak bisa di hubungi, Kamis 19/8/2021.


Sambung zulkafar,sejauh ini tidak ada permasalahan apa-apa bersama keluarga, apalagi sejak ibunya meninggal dunia 8 bulan yang lalu dia yang mengurus adik-adiknya saat saya berangkat kerja.


“Kami juga sudah melaporkan kepada kepala desa dan Polsek Idi Rayeuk perihal anak saya yang meninggalkan rumah,saya juga sudah mencoba mencarinya serta bertanya kepada Teman-teman dekatnya serta sudah menghubungi seluruh saudara namun satupun tidak ada yang tahu keberadaannya sehingga kami juga menaikkan ke media sosial FB,”ujar Zulkafar.


“Saya sangat berharap Afra qalbi segera kembali dan berkumpul dengan keluarga,bagi yang mengetahui keberadaan Afra qalbi mohon untuk menghubungi kami melalui telepon seluler hp: 0853-1962-7260,” harapnya.


Sementara Kepala Desa (Keuchik) Tanjung Kapai Munzir Ismed saat di konfirmasi awak media mengatakan benar adanya warga kami anak dari zulkafar telah meninggalkan rumah selama sepekan.


“Ia benar, saat ini kita juga telah mengirimkan foto anak bapak zulkafar kepada kepala desa wilayah Aceh Timur untuk membantu mencari Afra qalbi anak zulkafar,”ujar keuchik.



“Saya berharap bapak zulkafar agar tabah dan terus berdoa agar Afra qalbi segala kembali dan berkumpul bersama keluarga,” pungkas Munzir Ismed.


Sementara itu, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto, kepada awak media juga mengatakan benar adanya warga asal Desa Tanjung Kapai  telah melaporkan bahwa anaknya bernama Afra Qalbi pergi meninggalkan rumah sejak Selasa malam yang saat ini masih dalam pencarian.


“Sekarang ini kita sudah kehilangan kontak dengan yang bersangkutan,karena beberapa hari sebelumnya masih terpantau di kota Langsa dan sekarang sudah lose kontak, sehingga sulit untuk melakukan pencarian,”ujar Kapolsek.


“Kami akan tetap berupaya untuk melacak keberadaan Afra qalbi dan kepada keluarga kami berharap bersabar semoga Afra qalbi segera pulang dan berkumpul dengan keluarga,” pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto.(Sz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *