Relawan PAS Sambangi Dan Bantu Sembako Untuk Aisyah Yusuf

Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur saat memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran.
gaespost.com | ACEH TIMUR – Sebagai bentuk Simpati dan Empati, para Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur berkunjung dan membantu sembako untuk korban kebakaran rumah di Kecamatan Darul Aman.
Pasca terjadi kebakaran rumah Ainsyah Yusuf yang berada di Lorong Pawang Liyah Dusun Seulanga Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Darul Aman pada Sabtu 25/6 sekira pukul 19.30 WIB.
Relawan Persaudaraan Aceh Seranto PAS Aceh Timur berkunjung dan mengantarkan Sembako tanggap darurat untuk Ainsyah yang mengalami musibah kebakaran rumah. 
Kedatangan rombongan relawan persaudaraan Aceh Seranto PAS Aceh Timur disambut langsung oleh Ainsyah yang turut didampingi oleh ketua DPC PAS Darul Aman Zakaria.
Kunjungan Relawan persaudaraan Aceh Seranto PAS Aceh Timur dipimpin langsung oleh Ketua bidang sosial Yahya ys sapaan akrabnya Yahya boh kaye (Anggota DPRK dari Fraksi Partai Aceh) dan turut didampingi oleh sejumlah relawan PAS lainnya.
Dalam kunjungan tersebut, Yahya boh kaye mengatakan, 
“Ini merupakan bentuk kepedulian kami para Relawan PAS Aceh Timur terhadap warga yang menimpa musibah kebakaran,” katanya.
“Alakadar bantuan yang kami berikan ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban ibu yang sedang mengalami musibah,” ujar Yahya ys yang juga anggota DPRK fraksi partai Aceh tersebut.
Yahya boh kaye menambahkan bahwa PAS akan hadir bersama masyarakat.
“Insya Allah kita selalu hadir bersama masyarakat Aceh Timur, walaupun pada prinsipnya PAS hanya punya punya 3 program utama, namun relawan PAS Aceh Timur menambahkan program lainnya, seperti berkunjung di saat ada warga Aceh Timur yang mengalami musibah kebakaran, serta membantu memfasilitasi orang sakit,” tambahnya.
Terpisah, ketua DPD PAS Aceh Timur Zulkifli Aneuk Syuhada mengatakan, “Alhamdulillah Tim relawan PAS Aceh Timur sudah mengunjungi Ainsyah yang mengalami musibah kebakaran rumah didesa seunubok Aceh Darul Aman,” ucap zul.
Kunjungan Relawan PAS Aceh Timur ke rumah Aisyah dipimpin langsung oleh Ketua bidang sosial DPD PAS Aceh Timur Bapak Yahya ys atau yang lebih dikenal dengan sebutan Yahya boh kaye yang turut didampingi oleh sejumlah relawan PAS Aceh Timur lainnya.
“Saya mohon maaf karena tidak hadir kerumah Aisyah bersama Relawan PAS lainnya, karena tadi siang saya menerima tamu dari yayasan Tahfidzul Qur’an samudera pasai mulia, terkait dengan rencana pembukaan Cabang Tahfidz yang akan dikelola oleh PAS Aceh Timur nantinya,” Kata Aneuk Syuhada.
Diberitakan sebelumnya, satu rumah milik warga seunubok Aceh Darul Aman ludes dilahap sijago merah disaat pemiliknya sedang mengikuti shalat magrib berjamaah dan pengajian Akbar di mesjid Gampong setempat.
Api berhasil dipadamkan pada jam 20.15 wib, setelah dibantu oleh pihak pemadam kebakaran dari Idi Rayeuk.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *