Setelah Membantu Disawah, 3 Anak Muhibuddin Tenggelam Di Krueng Meureubo

Ilustrasi

gaespost.com | ACEH BARAT Marwan (20), Sariana (16), Dan Desi (12) anak dari Muhibuddin dilaporkan tenggelam di Krueng Meureubo Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat saat hendak mandi seusai membantu orang tuanya di sawah, Kamis 7/7/2022.


Menurut informasi , ketiga kakak beradik tersebut terseret arus sungai sekira pukul 17.00 Wib sore saat setelah selesai tanam padi disawah.


Hal tersebut dibenarkan oleh Mukhtaruddin Kalak BPBD Aceh Barat, melalui Pusdalops Asrajuddin.


“Mereka tenggelam saat setelah usai membantu orang tua tanam padi di sawah, tiga-tiganya langsung menuju ke sungai untuk mandi sebelum pulang kerumah,” katanya Asrajuddin. 


Arajuddin menduga bahwa Ketiga kakak beradik hilang terbawa arus Sungai Meureubo, mereka saling membantu adiknya yang terseret arus sungai


“Tiga kakak beradik hilang sampai saat ini. Arus sungai Krueng Meureubo agak sedikit dalam dan arus deras, dan belum ada tanda tanda ditemukan,” ungkapnya.


Mendapatkan laporan, Tim Rescue BPBD Aceh Barat, langsung mempersiapkan perlengkapan dan mengecek hingga melakukan pencarian korban.


BPBD bersama tim gabungan Basarnas, TNI/Polri dan juga RAPI beserta masyarakat, malam ini melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang sungai.


“Sebagian juga dari masyarakat coba mencari dengan bot nelayan juga dengan perahu serta Raber Bot Basarnas Rescue, BPBD juga melakukan penerangan di lokasi TKP,” pungkasnya. []

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *