LMC Kembali Siapkan Event English Festival 2nd 2022 di Aceh Timur, Tertarik Silahkan Daftar

LMC English Festival 2Nd 2022

gaespost.com | ACEH TIMUR – Lentera Meuriya Center (LMC) Research & Studies kembali gelar ajang kompetisi asah kemampuan dan kebolehan putra-putri Aceh dalam event English Festival 2022 season 2, dalam rangka meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke 77, pada season kedua ini dengan mengusung tema “Improve Your Skill Be Confidence Then Reach Your Dream”, Minggu 17/7/2022.

Performa EF’22 pada season 2 ini akan lebih menarik dan spektakuler, karena menampilkan perlombaan Debate bahasa inggris , selain katagori Speaking, Speech, Spelling Bee dan Guessing Picture.

Direktur LMC, Dr. Firman Dandy, SE, M.Si mengajak semua putra putri Aceh untuk ikut mendaftarkan diri mengikuti English Festival, yang dilaksanakan pada akhir bulan Agustus 2022 di Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

“LMC kembali siapkan panggung untuk putra putri Aceh untuk menampilkan kemampuan dan kebolehan dalam English Festival’2022 season 2, maka kita mengajak kepada semua putra putri Aceh untuk uji bakat,” ajak Firman Dandy.

Firman Dandy menjelaskan, kegiatan Event English merupakan agenda rutin LMC yang akan di laksanakan dalam setahun 2 kali, program tersebut sebagai ikhtiar dan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa yang lebih kreatif dan inovatif khusus nya putra-putri Aceh Timur dan Aceh pada umum nya, hal itu juga kata Firman Dandy, sesuai dengan spirit lahir nya LMC yang berbasis keilmuan. 

“Program English Festival ini sebagai ikhtiar dan kontribusi LMC dalam mencerdaskan anak bangsa yang lebih kreatif dan inovatif, ujar Firman Dandy yang juga tokoh pelopor anak-anak muda kreatif Aceh Timur,” ujarnya.

Selanjutnya kata Firman Dandy, bila melihat pada English Festival season pertama, antusias peserta sangat luar biasa, serta kemampuan bahasa inggris para peserta sangat kreatif dan tampil penuh percaya diri.

“Pada season pertama awal tahun 2022, peserta sangat antusias untuk ikuti kompetisi, dari target 80 peserta yang ikut hampir 200 peserta, begitu juga tingkat kemampuan peserta, mereka kreatif dan sangat percaya diri,” imbuh pria kelahiran Ranto Peureulak tersebut.

Diketahui, English Festival tahun 2022 akan di gelar pada akhir bulan Agustus 2022, di Ibu kota Kabupaten Aceh Timur, peserta pendaftaran tingkat TK, SD, SLTP dan SLTA dan Mahasiswa untuk wilayah Kabupaten Aceh Timur maupun Kabupaten/kota lainnya di Provinsi Aceh.

Bagi yang ingin mendaftar silahkan klik link formulir : https://forms.gle/h4HK1Gg1ngWf498Q8

atau menghubungi ketua Panitia Mr. Alwi /Hp 081317598040 . []

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *