Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Tiga Dandim dan Kasilog


LINEAR.CO.ID | LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga  pejabat Komandan Kodim (Dandim) dan Kepala Seksi Logistik (Kasilog) di Gedung KNPI Korem 011/LW, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Rabu (26/10/2022).

Tiga pejabat dandim yang mutasi yaitu Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus,SE.,M.SI yang akan menduduki jabatan Pabandya-4/Bin Tata Ruang Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad, posisinnya digantikan Letkol Inf Muhammad Sujoko, sebelumnya menjabat Dandenma Divif I Kostrad.

Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani yang akan duduki jabatan Pabandya-1/Progren RB Spaban VII/RB Srenaad,  Jabatannya akan di isi Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, sebelumnya menjabat Kabag Infolahta Sdirbinfungintel Pusintelad.

Selanjutnya Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar,S.I.P yang akan menduduki jabatan Kasansidam IM, akan diisi Letkol Inf Ade Munandar,S.I.Pem, sebelumnya menjabat Kabagbinsat Para Raider Subditbinsiapsat dan Alutsista Sdirsen Pussenif Kodiklatad.

Kemudian Kasi Log Rem 011/LW Letkol Cba Didi Purnomo, S.E akan menjabat disatuan baru sebagai Dandenhar Jasaint 00-44-12 Bekangdam IM di Banda Aceh. Selain Sertijab Dandim, mengelar prosesi Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 22 Dim 0106, Cabang 23 Dim 0108 Dan Cabang 34 Dim 0111 Koorcab Rem 011 Pd Iskandar Muda.

Baca Juga : Pimpin Sertijab Dua Dandim, Danrem 011/LW Beri Tugas Khusus

Dalam kesempatan itu, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana berpesan kepada pejabat baru cepat menyesuaikan atau mewaspadai setiap perkembangan situasi di masing-masing wilayah yang dipimpin, sehingga hal-hal dan langkah antisipasi bisa dikendalikan sedini mungkin.

“Lakukan komunikasi bersama masyarakat dengan memberdayakan media yang ada, selain itu, kendalikan seluruh prajurit dan ciptakan rasa aman, tenteram bersama keluarganya. Kemudian teruskan dan tingkatkan apa yang telah dibangun dengan baik oleh pejabat sebelumnya,” tegas Danrem Bayu Permana.

Sementara kegiatan Sertijab turut dihadiri diantaranya, Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, para Dandim jajaran Rem 011/LW, para Kasi dan Pasi Rem 011, para Dansatdisjan Lhokseumawe, etua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Susi Permana dan para penggurua persit.



LINEAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *