Awali Tahun Baru, PJ Bupati Aceh Utara Zikir Bersama Ribuan Jama’ah

OKEBERITA, Aceh Utara I Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi,AP., M.Si hadiri Zikir bersama, sekaligus Memperingati hari jadi Safari Subuh yang digemakan oleh Organisasi Islam Tazkiratul Ummah Ke 5 di Mesjid Baitul Atiq gampong Geumata Lhoksukon, Minggu,01 / 01/2023.

Mengawali hari Pertama di tahun baru masehi 2023, PJ Bupati Aceh Utara turut hadir bersama unsur Forkopimda Plus pada zikir bersama dan Peringatan Hul ke 5 Safari Subuh Tazkiratul ummah Lhoksukon, kehadiran orang nomor satu di Aceh Utara bersama dua ribu jamaah membawa suatu kebahagian bagi Pengurus Tazkiratul ummah,selain zikir yang dikemas dalam safari subuh hari ini Juga pembagian santunan kepada para Anak yatim disekitar Lhoksukon

PJ Bupati Aceh Utara dalam sambutan singkat mengatakan, Patut bersyukur dan apresiasi kepada Organisasi TU yang telah terus menerus Menggelar safari subuh ke seluruh Aceh Utara, menggemakan zikir tahmid dan tahlil bersama di Bumi Pasee.

Azwardi juga mengajak terus bermuhasabah dan perbaiki mutu atau kwalitas Ibadah kita bersama, hari ini kita mulai dari nol kembali di awal tahun 2023, Mari kita isi lembaran baru dengan mempererat silaturrahmi, melembut kan hati saling menghargai antar sesama umat Islam dan berkomitmen pada diri kita sendiri untuk terus memperbaiki kwalitas kehidupan dengan terus berzikir dan berdoa Kepada Allah swt, semoga dijauhi dari mara bahaya dan dimudahkan segala urusan, ungkap Azwardi.

Lebih lanjut Azwardi mengajak agar Program zikir ini harus terus dijalankan seluruh kecamatan di Aceh Utara, untuk itu Muspika dan Para ‘Alim Ulama di Kecamatan agar terus membantu dan mendorong Gampong gampong supaya membentuk Jamaah Zikir, sehingga Masyarakat Aceh Utara Selalu dalam Lindungan Allah Swt dan mendapat keberkahan dalam hidup, harap Azwardi.

Milad Ke 5 Safari subuh dan zikir bersama dengan mengusung tema ( Tazkiratul ummah Aceh Utara ) Bergerak bersama Pemkab berzikir dan berdoa

Tgk.Nurdin sebagai pendiri TU, menjelaskan perjuangan bangkit dan berkembang organisasi TU
Lima tahun perjalanan Safari subuh dimulai bersama 15 orang jamaah saja, setelah Perjalanan waktu lima tahun sudah bertambah sampai ribuan jamaah jamaah zikir.

Hadir pada kegiatan Zikir dan Hul Safari Subuh, Pj Bupati Aceh Utara, Bupati wakil Bupati periode 2017 2022, Walidi Imam besar Masjid Agung baiturrahim Lhoksukon, Unsur Forkopimda Plus Ketua dan pengurus TU, mewakili Kakankemenag, tokoh Masyarakat,Para Camat, Pejabat Eselon II, III dan IV dikingkungan Pemkab, Para Kabag Setdakab,ASN, TNI Polri, Tenaga Medis Para Guru, Santri,LSM dan Organisasi Islam di Aceh Utara. Kegiatan Zikir ditutup dengan doa, Usai Zikir panitia Menyerakan Penghargaan dari TU kepada PJ Bupati Aceh Utara dan kepada Dandim 0103/Aceh Utara, Panitia Masjid Baitul Atiq, selain itu juga penyerahan santunan kepada Anak Yatim disekitar Lhoksukon Aceh Utara. (Lman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *