Dukung Generasi Emas, Kapolsek Seuenedon Ambil Bagian Dalam Kegiatan MTQ di Pesantren Hamalatul Qur’an

Aceh Utara, OKEBERITA I Kapolsek Seueneudon, Polres Aceh Utara, Iptu, Jimmy Hasibuan penuhi undangan Penutupan dan pembagian hadiah MTQ Hafiz Anak Usia Dini Pesantren Hamalatul Qur’an Tahun 2022 di Gampong Tanjong Pineung Kec, Seunudon Aceh Utara, Selasa, 10/01/2023.

Kehadiran Kapolsek untuk membagikan hadiah kepada para santri cilik tersebut merupakan bentuk dukungan dan motivasi untuk para penerus Agama dan Bangsa yang mengecap pendidikan sejak dini.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputra, S. S.IK melalui Kapolsek Seueneudon, Iptu, Jimmy Hasibuan kepada awak media menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk para generasi penerus,

” ini kegiatan perlu dukungan penuh dari semua pihak, perlu penanaman pendidikan keagamaan sejak dini, sebagai modal masa depan kelak, dengan pemahaman agama yang baik, tentunya akan menbentuk kepribadian generasi emas yang lebih cemerlang” ujarnya.

Lanjut Jimmy meneruskan, ” Generasi cemerlang akan melahirkan gemilang untuk bangsa dan agama kedepannya” tegas pimpinan Polsek Seneudon itu. (Lman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *