Rental Mobil Medan

Security Medco Salurkan Bantuan Sembako Untuk Yatim Piatu

ACEH TIMUR – Security Security PT Nawakara  Medco E&P Malaka kembali menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim yang berada di lingkar tambang.
Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka ramadhaan Barokah dan menyambut hari raya Idul fitri 1444 H/2022 M.
Pembagian sembako tersebut merupakan putaran ke 2 tahap ke 10, yang mana sebelumnya Security PT NPN /Medco juga sudah melaksanakan kegiatam tersebut.
Koordinator Security PT.NPN/ Medco, Azwir, Kepada media ini mengatakan, pembagian sembako tersebut untuk membantu anak yatim yang berada di lingkar tambang.
“Dalam bulan yang penuh kemenangan ini,  berkat kerjasama dari Security dan pekerja PT Medco, hari ini kami kembali menyalurkan bantuan kepada anak yatim yang berada dilingkar tambang, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi mareka, apalagi mengingat ini hampir memasuki hari raya idul fitri, dengan apa yang kita lakukan hari ini dapat mengurangi beban kehidupan mareka,” Ujar Azwir akrap disapa Linud.
Keuchik Gampong Mesjid, Iskandar saat di komfirmasi media ini, mengapresiasi kinerja pihak Security Medco
“Dalam hal ini, kami sangat mengapresiasi kinerja pihak Security Medco dalam kepudilian terhadap anak yatim di lingkar tambang, Semoga apa yang mareka berikan hari ini dapat menjadi manfaat bagi anak yatim dan kebaikan mareka hanya Allah SWT yang akan membalasnya,” Kata Keuchik Iskandar.
Adapum desa yang dikunjungi untuk menyalurkan sembako yaitu; 
1. Gampong Jamboe Lubok kecamatan Indra Makmu
2. Gampong Lhee kecamatan Nurussalam 
3. Gampong Mesjid Kecamatan Nurussalam
4. Gampong Panton Rayeuk B kecamatan Banda Alam
Adapun Paket yang disalurkan sebanyak 55 Paket Sembako.
Rental Mobil Medan