Rental Mobil Medan

Berkah Ramadhan, Owner Culture Coffee Gelar Acara Bukber dan Santuni Anak Yatim

LHOKSEUMAWE – Owner Culture Coffee (CC) Gelar Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim di Penghujung Ramadhan 1444 H/2023 M. 
“Ini sebagai bentuk rasa syukur dari kami dengan berbagi kepada anak yatim di penghujung bulan suci Ramadhan ini, dan mengharap keberkahan bulan suci Ramadhan” ujar Owner Culture Coffee Alfa Khalil Ikram kepada media pada Jumat, (21/4/2023). 
Kegiatan itu dimulai dengan membagikan santunan berupa uang kepada 21 orang anak yatim Yang berada dalam lingkup Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Culture Coffee Lhokseumawe. 
Acara tersebut akan menjadi kegiatan tahunan Culture Coffe sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dengan mengharap keberkahan. 
Khalil berharap, santunan yang diberikan pihaknya itu dapat membantu anak yatim dalam mewujudkan keinginannya di Hari Raya Idul Fitri. 
“Kita berharap, santunan itu bisa membantu dan memenuhi kebutuhan anak yatim dalam memenuhi biaya hidup di hari lebaran nanti,” Imbuhnya.
Rental Mobil Medan