Rental Mobil Medan

Peroleh 3 Kursi di 2019, 45 Bacaleg PKS Aceh Utara Ditargetkan 9 Kursi Pada Pemilu 2024

DPD PKS Aceh Utara Saat Pendaftaran Bacaleg di Kantor KIP Aceh Utara di Landing. (Photo : aif)
Aceh Utara I Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPD-PKS) Aceh Utara, Zulkarnaen didampingi Ketua Badan pemenangan Pemilu (BAPILU) PKS, Zulkifli,  Bacaleg dan kader serta simpatisan bertandang ke Kekantor KIP Aceh Utara di Landing, Jum’at, 12/5/2023 untuk  mendaftarkan 45 Bacaleg DPRK Aceh Utara  periode 2024-2029  mewakili 6 daerah pemilihan (dapil).
Berangkat dari Dari kantor PKS di Kota  Lhoksukon, Puluhan Mobil pribadi ditambah becak motor serta kenderaan roda dua, berjalan bering-iringan secara tertib diwarnai konvoi damai ikut menyemarakkan rombongan dari PKS menuju kantor KIP Aceh Utara untuk mendaftarkan para kontestan yang siap bertarung dipemilu Tahun 2024 mendatang,
Ketua DPD PKS Aceh Utara, Zulkarnaen, S. Pd mengatakan seluruh Bacaleg tersebut telah melewati serangkaian tahapan proses seleksi penerimaan.
“Ada 45 Bacaleg yang kita daftar ke KIP Aceh Utara. Saat ini kita sudah memperoleh 3 kursi di DPRK Aceh Utara. Di pemilu 2024 mendatang kita targetkan harus mendapatkan 9 kursi,” katanya.
Hal yang sama juga ditegaskan. Ketua Bapilu DPD PKS Aceh Utara, Zulkifli bahwa pihaknya baru selesai mendaftarkan 45 Bacaleg yang siap merebut Kursi DPRK di setiap Dapil masing-masing,
“PKS menargetkan 9 kursi DPRK dipemilu tahun 2024, setiap dapil kita upayakan wajib menperoleh 2 kursi, dengan pendekatan lebih kepada pemilih milenial dan Ibuk-ibuk, kita upayakan pencalonan dari perempuan harus dapat kursi, karena beberapa periode ini dari kalangan perempuan sendiri terjadi kekosongan” ujarnya.
Sementara Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar yang dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan, PKS baru saja mendaftar secara resmi bacaleg, menyusul Partai pertama yang mendaftarkan yakni Partai Nasdem yang mendaftar pada Kamis, 11 Mei 2023. Yang kedua, Partai Amanat Nasional (PAN) dan disusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah mendaftar Bacaleg hari ini. (aif)
Rental Mobil Medan