Rental Mobil Medan

Sejumlah Satri Dayah Baitul Huda Paya Naden Terima Kitab dari Acheh Future

Ketua Lembaga Acheh Future, Razali Yusuf (Cek Li-red) Saat menyerahkan Kitab Untuk Santri Dayah Baitul Huda Paya Naden, Kec. Madat, Aceh Timur, pada Kamis, 19/10/23 sore. (Photo : alman)

Aceh Utara,OBE I Sejumlah Satri Yatim/piatu dan Kurang di Dayah Baitul Huda Al Aziziyah Paya Naden, Kec. Madat kembali menerima hibbah Kitab Kuning dari Pengurus Acheh Future pada Kamis, 19/10/2023 di Komplek Putri. Di Dayah setempat.

Jenis kitab yang diterima dari Lembaga Acheh Future untuk santri kelas 5 tersebut antara lain : Kitab Al Mahalli, Tafsir Jalalian, Fawidul Janiah, Juhar Maknun dan Minhatul Muqhist yang bersumber dari sumbangan Hamba Allah.

Adapun para santri tersebut merupakan santri binaan Lembaga Acheh Future, dibawah asuhan Razali Yusuf atau lebih dikenal dengan Cek Li.

Ketua Lembaga Acheh Future, Razali Yusuf, 20/10/23 mengatakan, Penyerahan kitab yang dikhususkan untuk santri kelas 5 tersebut, ini merupakan giat lanjutan yang sebelumnya,

” karena sebelumnya belum tercaver untuk satri kelas lanjutan, maka sekarang baru dapat kami tunaikan, itupun sebagian besar masih kasbon ditoko kitab langgganan” ujarnya.

Semoga ada hamba Allah yang punya rezeki lebih untuk dapat membantu pelunasan kitab para pejuang Agama Allah tersebut, harap Cekli.

” Jangan ada alasan karena tidak sanggub beli Kitab mereka (santri) terpaksa berhenti mondok, maka menjadi tugas kita bersama untuk menjamin pendidikan Agama para penerus Bangsa” ungkap pria yang kerap disapa Ayah yatim itu.

Salah satu santri yang mewakili santriwan Habibi mengucapakan terima kasih atas bantuan yang bapak/ ibu berikan kepada kami,

” Semoga dengan kemurahan hati bapak/ ibu dimudahkan rezekinya dan keberkahan umur aminn!! Ya Rabbal a’lamin” ujarnya

Hal yang sama juga di utarakan oleh salah satu Santriwati Molisa Utami, atas kemurahan para hamba Allah, semoga bertambah Curahan RahmatNya dan mendapatkan Pahala yang berlimpah.

Secara terpisah, Pimpinan Dayah Baitul Huda Al Aziziyah Tgk Muchsin Ibrahim yang kerap di sapa Waled Paya Naden mengucapkan Hamdallah,

” Para Dermawan semoga selalu dalam lindungan Allah, selamat iman, diberikan kesehatan serta dimudahkan rezekinya, kelak dapat membantu para santri dalam menempuh pendidikan Agama” ujarnya. (alman)

Rental Mobil Medan