Rental Mobil Medan

Sambut Hari Lahir Nabi, Jamaah Pengajian Asyifa Landeng Akan Gelar Zikir Dan Shalawat Bersama

 

Aceh Utara, OBE I Jamaah Pengajian Asyifa Landeng akan melaksanakan Zikir dan Shalawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA, pada hari Rabu malam tanggal 1 November 2023, pukul 18.00 wib hingga selesai bertempat di Lapangan Upacara depan Kantor Bupati Aceh Utara Landing Kab Aceh Utara, akan dihadiri 2000 an jamaah.

Kegiatan mulia ini hasil Musyawarah beberapa tokoh Masyarakat dengan Abon Buni juga Waled Landeng sebagai Pengasuh pengajian yang sudah berlangsung selama 3 bulan di landeng kecamatan Lhoksukon.

Pihak panitia telah menyebarkan undangan kepada seluruh anggota jamaah yang tergabung dalam pengajian Asyifa, baik yang berada di Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bireun, Pidie Jaya dan Aceh Timur.

Menurut keterangan dari salah seorang Panitia pelaksana acara, Ibnu Azwan menyampaikan kepada Media ini, bahwa acara tersebut akan diselenggarakan pada hari rabu malam setelah melalui musyawarah bersama seluruh jamaah assyifa landeng dengan menghadirkan 2000 an jamaah, Azwan juga mengatakan bahwa acara ini mendapat dukungan penuh dari Pemkab Aceh Utara melalui Bapak Sekda DR. A Murtala, dengan memberikan izin penggunaan tempat dan beberapa fasilitas Pendukung lainnya.

Disini kami atasnama Ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih sebelumnya kepada Bapak Sekda atas respon Positif.

Pembukaan zikir dan pembacaan Raja shalawat nantinya akan dipandu langsung oleh Abon Buni selaku pengasuh Pengajian Assyifa Landen dan beliau juga pengasuh seluruh pengajian Assyifa yg tersebar di seluruh Aceh.

Panitia mengajak kepada seluruh masyarakat aceh utara dan sekitarnya untuk hadir dan mengikuti zikir dan raja shalawat tersebut. (Rls/aif)

Rental Mobil Medan