Rental Mobil Medan

Joel Kopral Resmi di Nobatkan Sebagai Orang No 1 di Sama Kurok

Aceh Utara, OBE I Zulfikar yang kerab disapa Joel Kopral resmi dilantik sebagai Kepala Desa/Geuchik Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara  Kamis 2/11/2023.

 

Pelantikan dilakukan oleh Camat Tanah Jambo Aye Fauzi Saputra, S.IP, yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, secara otomatis Zulfikar dinobatkan sebagai orang no 1 di Desanya.

 

“Mulai hari ini, Zulfikar bisa melaksanakan roda pemerintahan sebagai Kepala Desa Sama Kurok, masa jabatan 2023-2029” Ujar Camat Tanah Jambo Aye Fauzi.

 

Ia berharap kepada Zulfikar bersama dengan  Geuchik Pucok Alue dan Geuchik Buket Padang yang ikut dilantik bersamaan untuk lebih mengutamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kapan pun dan dimana pun berada.

 

Dirinya juga meminta kepada Zulfikar selaku Kepala Desa agar segera beradaptasi dengan eksternal serta internal.

 

Orang no 1 di Tanah  Jambo Aye itu juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang baru berakhir masa jabatannya, selama ini telah mengabdi kepada masyarakat Desanya.

 

“Terima kasih kepada Kepala Desa sebelumnya atas pengabdian selama ini kepada masyarakat Desa Sama Kurok. Kita juga apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan momen ini,” ucap Fauzi.

 

Sementara itu, Zulfikar memaparkan bahwa pasca dilantik dirinya akan memegang amanah yang sudah disampaikan dalam visi-misi sebelumnya.

 

“Saya siap dengan berbagai persoalan yang akan menanti di kemudian hari saat menjabat,” tuturnya.

 

Meski dalam kesibukan mendampingi keluarga Almarhum Imam Masykur yang sedang dalam proses persidangan di Jakarta, Anggota DPD-MPR RI H. Sudirman, Haji Uma, S.sos, memberikan apresiasi kepada Panitia Pilkades yang menuntaskan proses Pilkades hingga pelantikan.

 

“Kita apresiasi tugas panitia pelaksana Pilkades Desa Sama Kurok secara baik dan profesional, serta seluruh komponen masyarakat yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan Pilkades, saya juga mengucapkan selamat bertugas, dan amanah kepada Kepala Desa yang baru” ucap Haji Uma.

 

Disisi lain Joel Panton Anggota DPRK Aceh Utara dari Partai PKS juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Sama Kurok, semoga jadi amanah dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Desa Sama Kurok.

 

“Kita apresiasi kepada Semua pihak yang telah melakukan proses pelantikan kepala Desa terpilih, kita juga ucapkan terima kasih kepada Camat Tanah Jambo Aye Fauzi Saputra yang telah menjadikan tugasnya sesuai yang di amanatkan oleh Pj. Bupati Aceh Utara” ucap Joel Panton.

 

Acara pelantikan tersebut turut hadir Camat Tanah Jambo Aye Fauzi Saputra, Kapolsek Tanah Jambo Aye Ipda Herman Saputra, S.H, Danramil 14/TJA Kapten Inf Hariyanto, KUA Tanah Jambo Aye, Imum Mukim,Tokoh Masyarakat dan para Kepala Desa.

Rental Mobil Medan