Rental Mobil Medan

Bang Joni Hipnotis Ribuan Pengunjung Anjungan Aceh Utara


Abdul Hadi (Bang Joni) Saat menyampaikan Pesan Kebudaan di Hadapan Ribuan Pengunjung anjungan Aceh Utara pada PKA Ke-8 di Banda Aceh. (Photo : Ist)

Banda Aceh, OBE I Memasuki hari kedua pekan kebudayaan Aceh ke 8 tahun 2023, anjungan Aceh Utara menampilkan Abdul hadi atau sering disapa Bang Joni, telah membuat penontoh tidak beranjak dari tempat duduk tertarik, bak terhipnotis menyaksikan penyampaian pesan ke Budayaan dari Tanah Pasee, minggu 5 /11/2023.

Bang Joni pemain film komedi eumpang breuh yang tak asing lagi dimata Masyarakat Aceh telah menunjukkan kecintaan kepada Tanah kelahirannya Aceh Utara dengan berpartisisipasi manggung dianjungan rumoh Aceh khas Kabupaten Aceh Utara.

Ribuan penontonpun tak beranjak dari halaman Anjungan Aceh Utara, Banag joni menyampaikan pesan pesan kelebihan perjuangan Raja Malikussaleh dan Kejaan Jalur Perdaganagn Renpah Pasai silam.

Panggung Kabaupaten Aceh Utara juga diisi dengan Rapai geleng oleh para pelajar.

Pada hari kedua PKA, Anjungan Kabupaten yang dijuluki Bumi Malikussaleh mendapat perhatian ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Pj. Bupati Mahyuzar,mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung anjungan Aceh Utara, bahkan Mahyuzar menitip salam melalui panitian kepada Bang Joni semoga Bang joni bisa membantu Stand Aceh Utara. Salah Seorang Pengunjung dari Panton Labu Aceh Utara, Marhedi mengaku sangat tertarik dengan penjelasan Bang joni tentang kelebihan Bumi Malikussaleh, Ungkap Maher.

Direncanakan Bang Joni akan tampil setiap malam PKA 8 dengan memberi edukasi Budaya kepada masyarakat dari berbagai Daerah, Ungkap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Jamaluddin,M.Pd disela sela perdebatan. (Alman)

Rental Mobil Medan