Rental Mobil Medan

Dua Desa di TJA Gelar Musrenbangdes TA 2024

Pengabadian Momen kebersamaan Usai Pelaksanaan Musrenbangdes di Tanah Jambo Aye. (Photo: ist)

 

Aceh Utara, OBE I Desa Meunasah Geudong dan Desa Meunasah Dayah di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara selesai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk Tahun 2024,Selasa,7/11/2023.

 

Disamping pembangunan Desa secara fisik, kedua Desa tersebut fokus pada beberapa program penting lainnya dengan berpedoman PP 37 tahun 2023 dan Permendesa No 7 tahun 2023.

Koordinator Pendamping Desa Kecamatan Tanah Jambo Aye, Bukhari, SE yang didampingi Pendamping Lokal Desa, Abdul Hadi mengatakan, beberapa desa di Tanah Jambo Aye sebelumnya juga telah selesai melaksanakan MUSRENBANGDES,  ditambah dua desa pada Hari ini,

 

” Fokus Utama dalam Musrenbangdes yaitu terhadap Penurunan Stunting, selain itu program ketahanan pangan juga sangat penting untuk di galakkan” ujarnya

 

Disamping kedua Program Penting tersebut, lanjut Bukhari,

 

” Penghapusan angka kemiskinan ekstrim dan Pencegahan Narkoba juga menjadi prioritas pemdes Saat ini, tentunya semua program tersebut sangat sejalan dengan program Pemerintah saat ini” papar ketua DPP Jasa itu.

 

Pria yang tercatat sebagai Caleg DPRK No Urut 4 dapil 6 Aceh Utara dari Partai Aceh itu berharap kepada Desa-Desa Lain untuk segera mempersiapkan diri untuk melaksanakan Musresbangdes secepatnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, pihak Muspika Tanah Jambo aye turut serta mendampingi juga memberi masukan terhadap pembangunan Desa kedepannya.

Hadir dalam musresbangdes

Rental Mobil Medan