Rental Mobil Medan

Bantu Palestina, Pemuda Simpang Tiga Turun ke Jalan Galang Donasi

Para Pemuda Simpang Tiga Saat melalukan penggalangan Dana di lapangan untuk  Bantu Palestina. (Photo :ist) 

Aceh Utara,OBE I Selama seminggu turun kejalan dan rumah Warga, Pemuda Simpang Tiga Kec Langkahan, Aceh Utara berhasil mengalang  Dana sebanyak rp. 15.702.000 untuk Palestina.

Penggalangan Dana tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Pemuda(i) dalaam membantu meringankan penderitaan masyarakat Palestina,

” Alhamdulillah pada hari pertama kita melakukan aksi Di Kota Lhoksukon terkumpul Dana Rp 9.682.000 Kemudian Selama 3 Hari Kita Melakukan Penggalangan Dana Di Simpang Matang Rubek Kecamatan Langkahan Terkumpul Dana Rp. 4.387.500 dan pada Hari Minggu Aksi secara door to door (pintu ke pintu) Alhamdulillah Terkumpul Dana Rp. 2.419.000 dan Total Keseluruhan Rp. 15.702.000 Insyaallah Penggalangan Dana Ini bertujuan untuk dapat membantu Palestina” ujar Ketua Aksi Murtada MJ, Minggu (19/11/2023).

 

Dirinya menambahkan, pihaknya merasa prihatin terhadap kondisi penduduk saat ini, yang sedang digempur oleh pihak Israel.

“Kami turut prihatin atas apa yang terjadi kepada saudara kita di Palestina, sebagai bentuk persaudaraan, kami melakukan aksi secara door to door (pintu ke pintu) di kampung dan juga turun ke jalan” paparnya.

Terpisah, Ketua Pemuda Gampong Simpang Tiga, T. Martunis, menyampaikan bahwa penggalangan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan dukungan penuh dari Keuchik dan aparatur Gampong.

“Alhamdulilah Dalam Seminggu dana terkumpul Rp 15.702.000, Insyaallah Kita Akan Menargetkan Rp. 20.000.000 nantinya dana tersebut akan disalurkan Kepada Saudara Kita di Palestina” ujarnya,

Semoga aksi ini berjalan dengan lancar, serta mengajak elemen masyarakat ikut berkontribusi membantu saudara seiman di Palestina” pungkasnya. (Alman)

Rental Mobil Medan