Rental Mobil Medan

Plt Camat Tanah Luas : PGE Salurkan Bantuan Megang Melalui Muspika

Plt Camat Tanah Luas, Baktiar. (Photo :ist)

Aceh Utara, OBE I Sehubungan dengan Pemberitaan di salah satu media Online terkait Bantuan PGE, maka dapat Kami sampaikan bahwa dugaan dana sapi megang dari PT PGE diselewengkan oleh pejabat Muspika Tanah luas, itu tidak benar, informasi yang didapat oleh wartawaan media tersebut tidak lengkap, bisa membias ke fitnah, ujar Baktiar selaku Plt Camat Tanah Luas,

Lanjut Baktiar, Perlu kami jawab dan luruskan,

1. Saat penyerahan dana untuk beli sapi jelang meugang tersebut melalui Plt Camat Tanah Luas diserahkan kepada Forum Keucik, dana meugang yang di berikan untuk daerah Ring 1 PT PGE adalah 17 Gampong, namun dalam musyawarah Muspika dibagi keseluruh Gampong di tanah Luas.

2. Hasil musyawarah dengan Kapolsek Tanah luas, Imum mukim dan ketua Forum Geuchik setelah kami tanya pada pihak PT PGE dana tersebut diberikan
bukan khusus untuk anak yatim, namun kepada masyarakat yang ada di kecamatan Tanah Luas.

3. Maka saya selaku Plt Camat Tanah Luas meminta kepada saudara  wartawan yang memuat berita tersebut agar memuat keterangan dari saya, sebagaimana poin diatas demi mengindahkan hak jawab bagi terduga dalam hal ini Plt Camat Tanah Luas.

Sementara bantuan untuk Anak yatim akan dibagi langsung oleh PGE seminggu jelang idul fitri 1445, jadi Khusus anak yatim memang sudah diminta data oleh PGE, khusus Gampong yang masuk dalam Ring 1. Ungkap Bakhtiar. (red)

Rental Mobil Medan