Rental Mobil Medan

Rutin Santuni Ribuan Warga Pada Malam Meugang, Ayah Dapat Apresiasi Muallem

Muzakkir Manaf (muaallem) saat menghadiri  Kegiatan Santunan warga di Kediaman H. Ismail A Jalil (Ayah Wa) di Panton Labu. (Photo : alman).

 

Aceh Utara, OBE I Dimalam penghujung Ramadhan yang penuh berkah, tepatnya malam Meugang (Mak Meugang-red) Idul Fitri 1445 H / 2024 M, H. Ismail, SE (Ayah Wa-red) kembali  menyantuni ribuan fakir miskin.

Kegiatan mulia yang sudah menjadi rutinitas Ayah Wa setiap tahun tersebut, mendapat apresiasi yang tinggi, terutama dari tokoh masyarakat yang juga merupakan Mantan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) yang kebetulas juga berkesempatan mengikuti langsung kegiatan tersebut bersama Ayah Wa,

Mualem dalam kata sambutannya dihapan warga yang hadir dikediaman H. Ismail A Jalil (Ayah Wa), Senin Malam, (8/4) menyatakan penghargaannya terhadap kebaikan yang dilakukan oleh H. Ismail Jalil.

Menurutnya, tindakan tersebut bukan hanya sekadar membantu secara materi, tetapi juga memberikan harapan dan semangat kepada ribuan fakir miskin yang membutuhkan.

Selain itu, Muzakir Manaf juga memberikan dukungan penuh kepada H. Ismail (Ayah Wa) untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Utara dalam Pilkada tahun 2024 ini.

Menurutnya, pengalaman dan dedikasi H. Ismail dalam melayani masyarakat adalah modal yang sangat berharga dalam memimpin daerah ke arah yang lebih baik, apalagi beliau, kata Mualem sapaan akrabnya itu sudah sangat berpengalaman dalam pemerintahan.

Selama ini, kata Mualem, H. Ismail sudah beberapa periode menduduki posisi sebagai wakil rakyat baik tingkat DPRK Aceh Utara dan DPR Aceh.

“Alhamdulillah H. Ismail terpilih lagi sebagai anggota DPR Aceh periode 2024-2029 dari Partai Aceh (PA),” ungkap Mualem.

Dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat seperti Muzakir Manaf, diharapkan bahwa H. Ismail dapat terus menjalankan misi kemanusiaan dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan masyarakat Aceh Utara untuk kedepannya.

Sementara itu Panglima Daerah IV, yang juga ketua DPW Partai Aceh, Aceh Utara Muhammad Jony, SH mengatakan, kegiatan Ayah Wa merupakan kegiatan rutinitasnya dan ini yang ke 10 tahun sudah dilakukan oleh Ayah Wa.

“Ini 10 tahun sudah dilakukan oleh Ayah Wa untuk menyantuni warga, dan kita lakukan ini setiap masuknya malam meugang,” ujar M. Jhony.

Dalam acara santunan tersebut turut dihadiri Caleg terpilih dari Partai Aceh Dapil VI Bukhari, SE, dan ratusan simpatisan KPA dan PA. (Alman).

Rental Mobil Medan