Rental Mobil Medan

Sempat Putus Pendidikan, Impian Muhammad Hidayat Kini Terwujud Kembali

Aceh Utara, OBe I Muhammad Hidayat (16) anak yatim yang sudah setahun putus pendidikan ingin sekali mondok di Dayah tapi terhalang dengan faktor ekonomi.

 

Kabar keinginan Remaja Gampong Geudembak, Kecamatan Langkahan sampai ke telinga Ketua Acheh Future, yang di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat setempat Tgk Aminuddin dan Tgk Ramli.

 

Tepatnya, pada Rabu 24/4/2024 Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf bersama tim dan tokoh masyarakat Tgk Ramli dan Tgk Aminuddin menjemput dan mengantarkan Muhammad Hidayat ke Dayah Darul Aman di Gampong Tanjong Dalam Selatan Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara.

 

Kedatangan Ketua Acheh Future Razali Yusuf (Cek Li) di terima oleh Abi Hamidi H Abdussamad (Abi Midi) Pimpinan dayah Darul Aman.

Abi Hamidi yang akrap dengan sapaan Abi Tanjong dalam mengucapkan Alhamdulillah atas kerja sama lembaga Acheh Future dengan Dayah kami dalam membina Anak anak yatim yang putus pendidikan, Muhammad Hidayat merupakan santri binaan Acheh Future yang pertama,

 

Sebelumnya, Lanjut Abi Midi, Acheh Future juga pernah membatu kitab kitab kuning untuk puluhan santri (anak yatim dan fakir miskin) yang modok di Dayah kami, kami mendoakan semoga kerja sama dayah Darul Aman dengan Acheh Future terus berjalan agar anak anak yatim, yatim piatu terbina dengan baik di dayah dan kelak menjadi anak yang Sholeh dan sholeha.

 

Sementara itu, Ibu Muhammad Hidayat Hadijah dengan rasa terharu mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih pada Tim Acheh Future serta Abi Hamidi yang telah membantu anak saya mondok di Dayah,

 

“Anak saya ini sudah setahun meminta dirinya di antarkan ke Dayah, tapi saya belum mampu, jangankan untuk membiayainya, untuk kebutuhan sehari hari dirumahpun terkadang tidak ada, tutur Hadijah sambil mengusapkan tetesan air mata. (Alman)

Rental Mobil Medan