Rental Mobil Medan

Islamic Relief Australia, Baitul Mal Aceh Utara, CLR-PSM Peduli Aceh Serahkan Rumah Layak Huni Secara Simbolis Kepada Penerima di Baktiya

Islamic Relief Australia, Baitul Mal Aceh Utara, CLR-PSM Peduli Aceh Serahkan Rumah Layak Huni Secara Simbolis kepada penerima, di Gampong Matang Kumbang Kecamatan Baktiya, Aceh Utara. (Photo : alman)

 

Aceh Utara,OBe I Islamic Relief Australia, Baitul Mal Aceh Utara, dan CLR-PSM Peduli Aceh berkolaborasi dalam upaya kemanusiaan dengan menyerahkan rumah layak huni kepada satu keluarga fakir miskin secara Simbolis di Gampong Matang Kumbang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Kamis, 9/5/2024.

 

Kegiatan pengabdian sosial tersebut, Menurut Penggiat Sosial Akmal Daud sebagai bagian dari upaya memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di daerah tersebut.

“Rumah yang kita serahkan ini kepada Jamaliah Ali fakir miskin merupakan hasil dari kerjasama antara lembaga kemanusiaan yang memiliki misi membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Akmal Daud.

Akmal Daud menyebutkan, kolaborasi ini adalah bentuk nyata dari komitmen untuk membantu mereka yang membutuhkan. “Kami berharap rumah yang kami serahkan ini dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi keluarga yang menerimanya,” ujarnya.

 

“Kami bersyukur dapat berkolaborasi dengan Islamic Relief Australia dan Baitul Mal Aceh Utara dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Akmal.

 

“Rumah yang kita serahkan ini lengkap dengan isinya,” imbuh Akmal.

 

Pihak berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Aceh Utara, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam membantu sesama.

Turut saksikan dalam acara penyerahan rumah tersebut diantaranya Camat Baktiya Saifullah,S.Sos, Danramil 13/BKT, Polsek Baktiya, Perwakilan CLR-PSM Peduli Aceh Edi Fadil diwakili Akmal Daud, Tim Teknis Islamic Relief Australia, Irwansyah, Area Coordinator – Islamic Relief Indonesia, Kantor Aceh.Yusrizal, Baitul Mal Aceh Utara, Geuchik Gampong Matang Kumbang, Aparatur Gampong, Tokoh masyarakat, dan masyarakat. (alman).

Rental Mobil Medan