Rental Mobil Medan

Mualem dan Ayah Wa Jalin Silaturahmi Dengan Jama’ah Majlis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Utara 

Kegiatan Silaturahmi H. Muzakir Manaf (Mualem) dan H. Ismail A Jalil, SE.,MM (Ayah Wa), dengan Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Utara berlangsung di Kompleks Dayah Nurul Yaqin, Gampong Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon. (Photo : APC )

 

Aceh Utara, OBe I Dalam suasana penuh keakraban, H. Muzakir Manaf (Mualem) dan H. Ismail A Jalil, SE.,MM (Ayah Wa), beserta rombongan, menjalin silaturahmi dengan Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Utara di Kompleks Dayah Nurul Yaqin, Gampong Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, pada Kamis, 9/5/2024.

Pertemuan yang dihadiri oleh jamaah dan pengurus Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Aceh Utara. Mualem dan Ayah Wa dengan tegas menyampaikan visi dan program kerja yang akan dijalankan oleh Partai Aceh, khususnya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Mualem menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang mampu memahami serta mewakili aspirasi masyarakat Aceh, sementara Ayah Wa menekankan partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi serta pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam berdemokrasi.

 

Pertemuan tersebut mencerminkan komitmen Mualem sebagai Gubernur Aceh dan Ayah Wa sebagai Bupati Aceh Utara dari Partai Aceh dalam Pilkada 2024 mendatang untuk mendengarkan dan bersinergi dengan masyarakat, serta memastikan suara dan kepentingan masyarakat didengar dan diwakili dengan baik.

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua DPW Partai Aceh Utara Muhammad Jhony,SH, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, SE, serta sejumlah pemimpin agama seperti Tgk. Meulaboh dan Tgk. Fikar. (Alman/Tim)

Rental Mobil Medan