Rental Mobil Medan

Ayah Wa dan Tarmizi Payang di Daftar Sebagai Bacabub dan Wacabub Aceh Utara Periode 2024-2029

Aceh Utara, OBe I Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Utara M. Jhony dan rombongan resmi mendaftarkan H. Ismail A Jalil (Ayah Wa) dan Tarmizi Payang sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara untuk periode 2024-2029 pada Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah Partai Aceh di Sekretariat Partai Aceh di Banda Aceh pada sabtu, 11/5/2024.

Ayah Wa dan Tarmizi Payang yang merupakan kader terbaik Partai Aceh dan anggota DPR Aceh aktif, Jhoni mengaku optimis dengan dukungan yang mereka terima.

“Alhamdulillah hari ini kita telah selesai mendaftar Ayah Wa dan Tarmizi Payang sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara ke Partai Aceh,” kata M. Jhony.

Tindakan ini menegaskan komitmen PA Aceh Utara dalam menghadirkan kepemimpinan yang berkualitas dan mampu mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Aceh Utara, kata M. Jhony.

Dalam pernyataannya, M. Jhony menyampaikan harapannya agar pasangan ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan daerah Aceh Utara.

Langkah ini juga menjadi momentum penting dalam perjalanan demokrasi lokal, di mana partisipasi aktif masyarakat dan partai politik menjadi landasan utama dalam menentukan arah pembangunan daerah yang lebih baik, pungkasnya. (alman)

Rental Mobil Medan