Rental Mobil Medan

Silaturahmi Tokoh Baktiya dan Ayah Wa Dalam Nuansa Penuh Kehangatan

Aceh Utara, OBe I  Suasana penuh kehangatan tercipta di salah satu cafe di Baktiya pada Senin malam 13/5/2024, saat puluhan tokoh masyarakat, Geuchik, dan Imum Mukim Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, berkumpul untuk menjalin silaturahmi dengan H. Ismail A Jalil, SE.,MM, yang akrab disapa Ayah Wa.

Ayah Wa, Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh (PA) dan diusung sebagai calon Bupati Aceh Utara periode 2024-2029, disambut dengan hangat oleh para hadirin. Acara tersebut, yang diselenggarakan oleh tokoh masyarakat Baktiya, menjadi bentuk konkret dukungan mereka terhadap Ayah Wa.

Pertemuan tersebut bukan hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga momen berharga untuk menyampaikan aspirasi dan harapan kepada Ayah Wa.

Para peserta menyampaikan keyakinan mereka bahwa dengan sinergi antara pemimpin dan masyarakat, Aceh Utara dapat terus berkembang menuju arah yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah para tokoh penting, seperti Imum Mukim Baktiya, Geuchik Baktiya, Ketua DPW Partai Aceh, Aceh Utara M. Jhony, SH, serta anggota DPRK Aceh Utara terpilih dari Partai Aceh yaitu Bukhari,SE, dan Tgk. Jeunib.

Kebersamaan mereka menjadi landasan kuat dalam membangun kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Utara untuk lima tahun ke depan.(rls/alman).

Rental Mobil Medan