Rental Mobil Medan

Ayah Wa Disambut Hangat Tomas Nisam dan Nisam Antara 

 

ACEH UTARA, OBe I H. Ismail A Jalil, SE., MM., yang lebih dikenal dengan sapaan Ayah Wa, anggota DPR Aceh dari Partai Aceh (PA) sekaligus Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Utara periode 2024-2029, memenuhi undangan tokoh masyarakat Aceh Utara bagian Barat, yakni Nisam dan Nisam Antara.

Kedatangan Ayah Wa dan rombongannya disambut baik oleh tokoh masyarakat setempat dalam sebuah acara yang penuh keakraban dan persaudaraan.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh penting dari Partai Aceh, di antaranya H. Muzakir Manaf atau Mualem, yang juga Bacalon Gubernur Aceh dari Partai Aceh, Tarmizi Panyang Bacalon Wakil Bupati Aceh Utara, Ketua DPW Partai Aceh M. Jhony, SH, serta Anggota DPRK Aceh Utara terpilih dari Partai Aceh, Bukhari, SE.

Kehadiran tokoh-tokoh Partai Aceh ini menunjukkan dukungan penuh terhadap pencalonan Ayah Wa sebagai Bupati Aceh Utara dan Mualem sebagai Gubernur Aceh dalam Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, Ayah Wa menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari masyarakat Nisam dan Nisam Antara. Ia menekankan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Aceh Utara bagian Barat jika terpilih nanti.

“Kami akan terus bekerja keras untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Aceh Utara. Dukungan dari masyarakat adalah semangat kami untuk terus berjuang,” ujar Ayah Wa.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Ayah Wa untuk mendengarkan langsung aspirasi dan harapan masyarakat Nisam dan Nisam Antara. Beliau juga berjanji akan menindaklanjuti berbagai masukan yang diterima untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah tersebut.

Sementara itu, Mualem dalam kata sambutannya menyampaikan komitmennya untuk membawa investor ke Aceh sebagai bagian dari visi jangka panjangnya untuk memajukan dan membangun Aceh ke arah yang lebih baik.

 

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik investor ke Aceh. Kami ingin memanfaatkan potensi besar yang dimiliki daerah ini, baik dari sektor pariwisata, agrikultur, maupun industri lainnya. Tujuan utama kami adalah menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh,” ujar Mualem.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perekonomian Aceh, kata Mualem.

Mualem juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya ini, agar Aceh bisa tumbuh dan berkembang menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan dan kesuksesan Ayah Wa dan Mualem dalam kontestasi Pilkada mendatang, mencerminkan semangat persatuan dan harapan besar masyarakat Nisam dan Nisam Antara terhadap pemimpin masa depan mereka. (alman)

Rental Mobil Medan