Rental Mobil Medan

Pasca Pelantikan, PWO Aceh Utara Bantu Korban Kebakaran Rumah

Aceh Utara, OBe I Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Online (DPD-PWO) Kabupaten Aceh Utara memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran Rumah di Dusun Satu Masjid Tuha Kota Panton Labu Kabupaten Aceh Utara, Rabu, 22/5/2024.

 

Bantuan dalam bentuk sembako diterima langsung oleh pihak korban M.Yahya dan Mahdi yang ikut didampingi Koordinator Pendamping Desa Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Ketua Pemuda setempat.

 

Ketua DPP PWO Aceh Utara Marzuki Samad bersama anggotanya berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran.

“Kami bersama rekan-rekan di PWO Kabupaten Aceh Utara selalu ikut peduli terhadap korban bencana karena ini tanggung jawab bersama,” pungkasnya.

“Bentuk kepedulian kami sejak awal dengan cara memberitakan setiap kejadian bencana yang terjadi, sehingga ini tentu menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, perusahaan serta masyarakat untuk membantu para korban setelah mendapat informasi dari media,” ungkapnya.

 

M.Yahya salah satu korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD PWO Kabupaten Aceh Utara yang sudah membantu.

“Alhamdulillah bantuan ini sudah sangat membantu kami yang sedang dirundung duka,”ungkap M.Yahya.

 

Untuk diketahui, Insiden Kebakaran Rumah terjadi beberapa hari yang lalu,  menghanguskan 2 rumah berkontruksi kayu dengan korban mencapai 2 Kepala Keluarga (KK). (alman)

Rental Mobil Medan