Rental Mobil Medan

Miliki 404 Tempat Tidur dan Fasilitas Moderen, Pembangunan RS Putri Bidadari Membantu Rakyat Aceh 

Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Putri Bidadari di Aceh dimulai, pada Senin 10/6/2024. (Photo : ist) 

 

Banda Aceh, OBe I Pembangunan Rumah Sakit (RS) Putri Bidadari Aceh mulai lakukan peletakan batu pertama pada Senin 10/6/2024, berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Lamreung, Aceh Besar (depan Wali Nanggroe).

 

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah sakit berjaringan ini, turut dihadiri Oleh Wali Nanggroe Malek Mahmud Al haytar, PJ Gubernur Aceh, Abu Mudi Tgk Hasanoel Basri, Owner Rumah Sakit Muhammad Nur Abubakar, Penasehat Rumah Sakit, PJ Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, serta pengiat Sosial Aceh Akmal Daud.

 

Rumah Sakit yang berkapasitas  404 tempat tidur diatas gedung 5 lantai. Hadirnya rumah Sakit ini ditengah masyarakat akan sangat membantu karena memiliki pasilitas yang moderen.

Bang adek pengusaha Aceh yang selama ini menjalankan bisnisnya   di Sumatra Utara  yang juga memiliki 4 rumah Sakit di Langkat, di Binjai, Batubara tidak lupa untuk Kampung halamannya  untuk bisa membantu memfasilitasi masyarakat Aceh yang selama ini berobat keluar Aceh bahkan ke negeri Jiran Malaysia.

 

Dengan kondisi demikian, Muhammad Nur Abubakar melalui PT Ade Putri lmedikal Nusantara, Yang dipimpin langsung oleh anaknya, Firmansyah SE,. MARS kepada awak media menyampaikan, Rumah Sakit Putri Bidadari di Aceh yang terbesar dan terlengkap di grup rumah Sakit Kami. ujar putra pidie tersebut.

 

Rumah Sakit yang dilengkapi dengan radioterapi, Cathab, C Arm, CT Scan, MRI, Xray Digital, Xray Panaromic, Mobile Xray, USG, Echo, ESWL, Endoscopy, Mikrobiliologi, Fisioterapi, Kemoterapi dan fasilitas alat Moderen lainnya.

 

Pembangunan RS Bidadari tersebut, ditargetkan bisa Selesai   1 tahun Yang akan menyerap pekerja 1000 lebih yang juga saat ini 74 tenaga kerja Dirut yang sudah dilatih dijaringan rumah Sakit mereka.

 

Firmansyah juga mengatakan,  kehadiran rumah Sakit ini menjadi momentum bagi mereka berkontribusi dalam membangun Aceh kedepannya.

 

Terimakasih kepada pemerintah Aceh, Wali Nanggroe, Sulaiman Abda, yang sudah mengundang para pengusaha Aceh diperantauan untuk Pulang membangun Aceh bersama,

 

Firman juga berterimakasih kasih kepada sulaiman Abda yang sudah mengajak Ayahnya berinvestasi di Aceh.

 

Secara terpisah, Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah  mengapresiasi  PT. Ade  Putri Medikal Nusantara Yang telah berinisatif membangun rumah Sakit Umum Putri Bidadari di Aceh,

 

” sebuah keyakinan kehadiran RSU ini akan semakin memperluas jangkauan pelayanan Kesehatan di Aceh kedepan dalam menjawab tuntutan perawantan yang handal bagi warga, tanpa mamandang  latar belakang ekonomi” ujarnya.

 

Tgk Hasanoel Basri atau Abu Mudi dalam kesempatan yang sama turut mendo’akan  agar pembangunan RS. Putri Bidadari dapat berjalan dengan lancar,

 

“Dengan harapan hadirnya Rumah Sakit pengusaha Aceh ini, Masyarakat tidak perlu lagi Berobat keluar Aceh” tambah Abu Mudi. (alman)

Rental Mobil Medan