Rental Mobil Medan

Santuni Masyarakat, Ayah Wa Bagi Uang Meuggang Sambut Idul Adha 1445 H

 

ACEH UTARA, OBe I Pembagian Santunan Uang Meugang Untuk Masyarakat kurang mampu, sudah menjadi rutinitas tahunan H. Ismail A Jalil, SE., MM, yang lebih dikenal sebagai Ayah Wa, anggota DPRA dari Partai Aceh sekaligus Bakal Calon Bupati Aceh Utara periode 2024-2029,

 

Hal yang sama juga kembali digelar pembagian santunan uang megang dikediamannya, Gampong Matang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, pada Sabtu malam, 15/6/2024.

Ribuan orang terlihat memadati kediaman Ayah Wa untuk mendapatkan uang meuggang tersebut. Antusiasme warga terlihat begitu tinggi, bahkan terlihat sebuah kebanggaan tersendiri dapat bertatap muka langsung dengan Ayah wa, dan merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

 

“Ini rutinitas kita setiap tahun untuk melayani masyarakat, alhamdulilah sudah 15 tahun berjalan dan kita lakukan ini dalam setahun 3 kali,” ujar Ayah Wa kepada media.

 

Pembagian uang meuggang ini menjadi salah satu bentuk perhatian Ayah Wa terhadap masyarakat sekitarnya, yang selalu dinantikan oleh banyak orang. Selain dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, acara serupa juga dilakukan dalam beberapa kesempatan lainnya sepanjang tahun.

 

Kegiatan sosial seperti ini menunjukkan komitmen Ayah Wa dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut hari-hari besar keagamaan. Masyarakat berharap tradisi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi banyak orang.

 

Acara tersebut turut dihadiri ketua DPW Partai Aceh yang juga panglima D-IV, Muhammad Jhony, SH, ratusan Eks kombatan GAM dan simpatisan Partai Aceh. (alman).

Rental Mobil Medan