Rental Mobil Medan

Ayah Wa Dapat Dukungan Luar Biasa dari Tomas dan Geuchik di Samudera 

 

ACEH UTARA, OBe I Kedatangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Utara H. Ismail A Jalil, SE., MM, yang akrab disapa Ayah Wa, yang juga anggota DPRA dari Partai Aceh disambut dengan antusias oleh tokoh masyarakat dan geuchik di Kecamatan Samudera.

Kehadiran Ayah Wa dalam rangka memperkenalkan visi dan misinya sebagai calon bupati mendapat perhatian dan dukungan yang luar biasa dari warga setempat.

Acara yang berlangsung disalah satu gedung pertemuan di Kecamatan Samudera pada Selasa, (2/7/2024) tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh adat, pemuda, para ibu-ibu serta para geuchik dari berbagai gampong di Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Mereka berbondong-bondong hadir untuk mendengarkan langsung pemaparan program kerja yang diusung oleh Ayah Wa.

Dalam sambutannya, Ayah Wa mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Samudera. Ia juga menjelaskan beberapa poin penting dari visi dan misi “Aceh Utara Bangkit” yang bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi Aceh Utara.

“Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Aceh Utara. Kita akan fokus pada peningkatan sektor pendidikan, kesehatan, Pertanian, dan ekonomi agar dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi kita,” ujar Ayah Wa.

Sambutan dari salah satu Tokoh Masyarakat Samudera, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ayah Wa atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat. “Kami sangat menghargai niat baik dan kerja keras Ayah Wa. Kami berharap beliau dapat membawa perubahan yang signifikan dan membangun Aceh Utara menjadi lebih maju,” kata tokoh masyarakat.

“Kami masyarakat Samudera siap mendukung Ayah Wa dalam pemilihan bupati mendatang. Kami percaya dengan kepemimpinan beliau, Aceh Utara akan mengalami kemajuan yang berarti,” ungkap tokoh masyarakat lainnya.

Dengan semangat dan dukungan yang begitu besar dari masyarakat, Ayah Wa optimis dapat memenangkan hati rakyat Aceh Utara dalam pemilihan bupati mendatang. Ia berjanji akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat demi terwujudnya cita-cita bersama untuk membangun Aceh Utara yang lebih sejahtera.

Usai pertemuan silahturahmi tersebut juga dilakukan santunan anak yatim oleh Ayah Wa dan DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara Muhammad Jhony, SH. Acara tersebut ditutupi dengan doa dan foto bersama.(*).

Rental Mobil Medan