Rental Mobil Medan

Acheh Future Kembali Selamatkan Pendidikan 2 Generasi Aceh

Tim Acheh Future saat mendaftar dua calon satri ke Dayah Khairul Muna Al Aziziyah di Alue Bu, Alue Nireh, Kec. Perlak Timur, kab. Aceh Timur, (photo : Tim Acheh Future).

Aceh Timur, OBe I Tim Lembaga Acheh Future (AF) kembali mengatarkan dua anak putus Pendidikan ke Dayah Khairatul Muna Al Aziziyah di Alue Bu, Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur, Rabu 3/7/2024.

Kedua anak putus pendidikan tersebut bernama Nurraisah (14) yatim berasal di gampong Leubok Pempeng kecamatan Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan Siti Hajar (14) fakir miskin berasal dari Gampong Matang Peulawi Kecamatan Peureulak kabupaten Aceh Timur.

Sebelumnya kita mendapat imformasi dari relawan yang  bertugas di Kota peureulak, perihal  keinginan besa kedua anak tersebut yang ingin mondok tapi terhimput ekonomi keluarganya, Kemudian kita mengirimkan utusan untuk menvalidkan informasi tersebut, ternyata kabar yang kami terima, benar, Ujar Ketua Umum Lembaga Ache Future, Razali Yusuf

(Cek Li) yang di dampingi anggota tim Tgk Rahmat Ma’aruf dan Tgk Mifthahuddin.

” Alhamdulillah hari ini Rabu 3/7/24  kami sudah mengantarkan kedua anak putus pendidikan tersebut ke Dayah Khairatul Muna Al Aziziyah di Alue Bu” ungkapnya.

Salah seorang Santri yang di antarkan tersebut Nurraisah (yatim) mengucapkan Alhmadulillah dan terimakasih pada tim Acheh Future yang telah membantu dirinya untuk di antarkan ke Dayah,

Dengan tetesan air mata, Nurraisah menyampaikan rasa bahagia karena keinginannya terkabulkan,

“Allah telah mengirim hambaNya untuk menjemputnya saya untuk antarkan kedayah, hari ini saya sangat senang dan bahagia, kami akan selalu berdoa semoga Kru Acheh Future dan guru guru di Dayah selalu sehat dan di permudahkan segala urusanyan Oleh Allah”  tutupnya seraya mengusapkan air matanya dengan jilbab.

Pimpinan Dayah Khairatul Muna, Tgk Zakaria yang akrap dengan sapaan Ayah Jec mengucapkan terimakasih atas kerja samanya dalam mendidik anak bangsa/generasi Aceh untuk persiapan hari esok yang lebih gemilang.

” Kami sudah lama menanti nantikan kehadiran Tim Acheh Future di dayah kami, baru hari ini Allah mengizikannya” ujarnya.

Sebelum kami yang bisa melihat di media dan di medsos tentang kiprah tim Acheh Future yang selalu aktif dalam membantu anak anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin.

“Alhamdulillah hari ini sudah tiba di Dayah Kami” tutup tgk Zakaria. (alman)

Rental Mobil Medan